Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Tuesday 24 February 2015

Biodata Profil Cut Meyriska

Biodata Profil Cut Meyriska. Halo teman-teman, bertemu lagi nih dengan saya. Kalian kangen gak sama saya? Kalau aku sih kangen banget sama kalian hehehe. Maaf teman akhir-akhir ini saya banyak tugas, jadi jarang posting Biodata Profil Artis. Oke lah kalian pasti udah bosen kan nunggu postingan saya hehehe. Kalau begitu pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan memberikan kepada kalian semua Biodata Profil artis jreng jreng jreng dia adalah Cut Ratu Meyriska, atau yang dikenal dengan Cut Meyriska. Atau yang bisa nonton "Catatan Hati Seorang Istri" akan memanggilnya dengan Hello Kitty hehehe. Yaudah tanpa banyak omong lagi, nih saya kasih Biodata Profil Si Imut Cut Meyriska ini. Ini dia teman.

Biodata Profil Cut Meyriska


Cut Meyriska atau yang akrab dipanggil dengan Chika adalah artis kelahiran Medan, 26 Mei 1993. Cut Meyriska mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah memerankan tokoh Beverly di sinetron "Ulat Kepompong" atau "Kepompong". Cut Meyriska memulai karirnya sekitar pada tahun 2005, nama Cut Meyriska mulai melambung ketika dia memerankan tokoh antagonis bernama Karin atau yang biasa disebut Hello Kitty dalam sinetron "Catatan Hati Seorang Istri". Untuk lebih jelasnya silahkan lihat Biodata Profil Cut Meyriska di bawah ini.

Biodata Profil Artis



Nama Lengkap: Cut Ratu Meyriska
Nama Panggilan: Chika
Tanggal Lahir: 26 Mei 1993
Tempat Lahir: Medan, Indonesia
Zodiak: Gemini
Tinggi Badan/Berat Badan: 170 cm / 42 kg
Agama: Islam
Pekerjaan: Aktris
Tahun Aktif: 2005-sekarang
Twitter: @cutmeyriska265

Film Cut Meyriska:
Seandainya (2012).

Sinetron Cut Meyriska:
7 Manusia Harimau (2015), Catatan Hati Seorang Istri (2014), Rahasia Kasih (2014), Kau Yang Berasal Dari Bintang (2014), Cinta Anak Cucu Adam (2014), Tendangan Dari Langit The Series (2014), Berkah, Magic, Kutunggu Kau di Pasar Minggu, Karunia, Dewa, Arti Sahabat, Ulat Kepompong, Cinta Bunga, Cucu Menantu, Cinta Maia, dan Suci.

FTV Cut Meyriska:
Pacarku Banyak Aturan, Pacarku Superstar, dan Cintaku Kejedot Angkot.


Itu dia Biodata atau Profil dari artis cantik Cut Ratu Meyriska. Gimana sekarang kalain jadi tahu kan Biodatanya. Kalau gitu cukup sampai di sini dulu ya teman, saya mau pamit dulu, sampai bertemu di postingan berikutnya. Good Bye. Semoga bermanfaat :)

Biodata Profil Cut Meyriska Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment